السبت، 6 يونيو 2020

Pasang Widget Share Button Facebook Twitter GooglePlus Di Blog






Cara memasang widget share button facebook, twitter, google di blog - belakangan ini saya berkunjung ke sebuah blog, dan saya menemukan sesuatu yang unik di blog sahabat saya tersebut saya menemukan widget share botton. Pasang widget share button facebook twitter googleplus di blog. Di berbagai postingan blog, telah banyak yang menggunakan widget share button tapi apakah kamu tahu cara memasang widget share button ? pada postingan kali ini kita akan belajar memasang tombol share di blogspot dengan mudah.


Pasang Widget Share Button Facebook Twitter GooglePlus di Blog




Computer Hacker: April 2008


Computer hacker: april 2008





Buat widget google plus (google+) di blog/web (add to circles widget) cara buat/pasang fitur emoticon/smiley di comment blogger; cara buat/pasang share buttons di posting blogger (like, tweet, +1) cara memasang facebook activity feed widget di blogger; cara memasang facebook comment box di blogger (xfbml/html5). Memasang tombol share di blog - pada postingan ke dua di hari ini arlina design akan berbagi sebuah share button pada postingan yang dipakai blog ini.tutorial ini saya buat atas permintaan sobat blogger di sini. share button ini berguna untuk memudahkan pengunjung yang ingin berbagi artikel yang dirasa bermanfaat ke jaringan sosial media mereka.. Toto si mandja – cara pasang widget tombol multi share di blogger widget ini banyak fungsinya sob, dari mulai berbagi ke facebook, twitter, googleplus, dan masih banyak lagi jika kamu tekan tombol merahnya..



visit link reference



download